JAMINAN YANG KAMI JANJIKAN

Sebelum konsumen kami melakukan pembayaran, kami akan memberikan photo KTP dan photo buku tabungan kami yang identitasnya bisa dicocokkan, jadi otomatis konsumen kami bisa memegang data diri kami sebagai pegangan yang nyata. Jadi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh konsumen kami, maka konsumen kami sangat berhak untuk melaporkan kami ke pihak yang berwajib agar kami diberikan sanksi yang setimpal.

Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core adalah versi terbaru dari smartphone keluaran +Samsung Mobile  . Smartphone ini dikenalkan pertama kali pada awal tahun 2013 dan kini Samsung sudah merilis Galaxy Core nya dengan keunggulan spesifikasi Dual Core dan juga fitur unggulnya, salah satunya yaitu sudah didukung dengan fitur Dual SIM GSM. Fitur ini kami rasa pas jika ditujukan untuk kalangan pasar Indonesia dimana, mayoritas pasar Indonesia gemar memiliki ponsel lebih dari 1 kartu seluler.
Spesifikasi Samsung Galaxy Core ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru. Dan didukung dengan CPU dengan kapasitas 1,2 GHz dan RAM dengan kapasitas 768 RAM. Untuk layar yang ada pada ponsel ini menggunakan layar 4,3 inchi dengan tipe TFT Capacitive dengan resolusi 480x800. 

Rp 2.000.000,00

Nama
Samsung Galaxy S4 I9500
Ukuran (L x W x H/ cm)136.6 x 69.8 x 7.9 mm
Berat (kg)130 g
WarnaHitam - Putih


0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Mobile Phone Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code