JAMINAN YANG KAMI JANJIKAN

Sebelum konsumen kami melakukan pembayaran, kami akan memberikan photo KTP dan photo buku tabungan kami yang identitasnya bisa dicocokkan, jadi otomatis konsumen kami bisa memegang data diri kami sebagai pegangan yang nyata. Jadi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh konsumen kami, maka konsumen kami sangat berhak untuk melaporkan kami ke pihak yang berwajib agar kami diberikan sanksi yang setimpal.

Samsung Galaxy S4 I9500

Samsung Galaxy S4 adalah smartphone canggih yang dikeluarkan oleh +Samsung Mobile  , pabrikan ternama smartphone dunia. Ponsel ini menjadi ponsel terlaris tahun ini. Bahkan penjualan dari smartphone ini menuai banyak prestasi. Galaxy S4 adalah salah satu keluarga dari varian Samsung Galaxy S Series yang menjadi andalan Samsung. Sebelumnya telah ada 3 varian Galaxy S yakni Samsung Galaxy S, S2 dan S3.
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 diantaranya dilihat dari sisi dapur pacu. Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi OS android 4.2 dengan prosesor Exynos 8 core (octa-core). Prosesor ini bekerja dengan kecepatan 1.6GHz. Selain itu didalam ponsel ini juga sudah dibekali dengan RAM 2GB. Performa yang tangguh membuat Anda mudah dalam menjalankan banyak aplikasi walau dengan size yang besar.
Rp 5.300.000,00

Nama
Samsung Galaxy S4 I9500
Ukuran (L x W x H/ cm)136.6 x 69.8 x 7.9 mm
Berat (kg)130 g
WarnaHitam - Putih

SETIAP PEMBELIAN 3 BARANG GRATIS 1 POWER BANK

Semua produk yang kami jual dijamin asli bergaransi resmi,
bukan replika atau supercopy.

Sebelum konsumen kami melakukan pembayaran,
kami akan memberikan photo KTP dan photo buku tabungan kami yang identitasnya bisa dicocokkan,
jadi otomatis konsumen kami bisa memegang data diri kami sebagai pegangan yang nyata.
Jadi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh konsumen kami,
maka konsumen kami sangat berhak untuk melaporkan kami ke pihak yang berwajib agar kami diberikan sanksi yang setimpal.

Seller yg mau nipu gk bkln ngasih ID asli mereka seperti kami!

Telpon/SMS : 08563894561
Pin BBM : 76ac89ab

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Mobile Phone Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code