JAMINAN YANG KAMI JANJIKAN

Sebelum konsumen kami melakukan pembayaran, kami akan memberikan photo KTP dan photo buku tabungan kami yang identitasnya bisa dicocokkan, jadi otomatis konsumen kami bisa memegang data diri kami sebagai pegangan yang nyata. Jadi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh konsumen kami, maka konsumen kami sangat berhak untuk melaporkan kami ke pihak yang berwajib agar kami diberikan sanksi yang setimpal.

Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 berteknologi SUPER AMOLED berukuran 5.99 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel pada layarnya, sehingga Samsung Galaxy Note 3 ini berada setingkat di atas pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Note 2 yang hanya memiliki resolusi 720x1280, tak ayal lagi dengan layar sebesar 1920 x 1080 piksel dengan 16M color akan memanjakan mata anda, terlebih dengan spesifikasi yang diatas rata-rata, Samsung Galaxy Note 3 adalah pilihan terbaik untuk anda dalam memilih smartphone berbasis android saat ini.

Samsung Galaxy Note 3 ini mempunyai kelebihan lainnya yaitu 32/64 GB storage, 3 GB RAM yang membuat kinerja samsung galaxy note 3 ini semakin hebat ditambah dengan OS terbaru dari android yaitu Android v4.3 (Jelly Bean) yang sudah ditanamkan di samsung galaxy note 3 ini, bukan hanya itu dalam segi networknya galaxy note 3 ini sanggup melenggang di jaringan 4G, untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa lihat di bawah ini.


Rp 4.650.000,00

Nama
Samsung Galaxy Note 3
Ukuran (L x W x H/ cm)151.2 x 79.2 x 8.3 mm
Berat (kg)168 g
WarnaHitam - Putih

SETIAP PEMBELIAN 3 BARANG GRATIS 1 POWER BANK

Semua produk yang kami jual dijamin asli bergaransi resmi,
bukan replika atau supercopy.

Sebelum konsumen kami melakukan pembayaran,
kami akan memberikan photo KTP dan photo buku tabungan kami yang identitasnya bisa dicocokkan,
jadi otomatis konsumen kami bisa memegang data diri kami sebagai pegangan yang nyata.
Jadi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh konsumen kami,
maka konsumen kami sangat berhak untuk melaporkan kami ke pihak yang berwajib agar kami diberikan sanksi yang setimpal.

Seller yg mau nipu gk bkln ngasih ID asli mereka seperti kami!

Telpon/SMS : 08563894561
Pin BBM : 76ac89ab

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Mobile Phone Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code