JAMINAN YANG KAMI JANJIKAN

Sebelum konsumen kami melakukan pembayaran, kami akan memberikan photo KTP dan photo buku tabungan kami yang identitasnya bisa dicocokkan, jadi otomatis konsumen kami bisa memegang data diri kami sebagai pegangan yang nyata. Jadi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan oleh konsumen kami, maka konsumen kami sangat berhak untuk melaporkan kami ke pihak yang berwajib agar kami diberikan sanksi yang setimpal.

Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3 adalah smartphone +Samsung Mobile  keluaran terbaru setelah seri Galaxy S2 dari varian Samsung Galaxy S. Ponsel ini ternyata dapat diterima dengan bagus oleh pasar gadget dunia. Ponsel ini juga punya nama kode I9300 jadi kadang orang menyebutnya Samsung Galaxy I9300 S3.Seperti seri terdahulu, varian Samsung Galaxy memang ditujukan untuk segmen kelas atas atau high end. Dikatakan begitu karena Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur unggul dengan disain trendi.
Spesifikasi Samsung Galaxy S3 lainnya adalah pada dapur picu. Untuk mesin utama dari smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor quar-core dengan kecepatan 1.4 GHz cortex-a9. Prosesor itu sangat maksimal karena juga sudah dibekali dengan RAM 1GB. Sangat aplikatif dengan menjalankan aplikasi dengan size besar.  Walau sistem operasi asli yang dipasang pada Samsung Galaxy S3 ini masih Android v4.0 ice Cream Sandwich. Tapi OS tersebut masih dapat di upgrade menjadi Android terbaru yakni versi 4.1.2 Jelly Bean.



Rp 2.700.000,00

Nama
Samsung Galaxy S3
Ukuran (L x W x H/ cm)136.6 x 70.6 x 8.6 mm 
Berat (kg)133 g
WarnaPutih - Biru


0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Mobile Phone Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code